Senin, 08 November 2010

Arema Indonesia Tetap di ISL


OCEANnews-Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji di Malang, menegaskan, skuad tim berjuluk 'Singo Edan' tetap akan setia berlaga di pentas kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional bertajuk Superliga Indonesia.

Sesuai rilis yang diterima dari koordinatoriat wartawan peliput di PSSI beberapa saat lalu, penegasan itu disampaikan menyikapi klaim sekelompok pihak yang mengatakan bahwa Arema Indonesia akan mengikuti Liga Primer Indonesia (LPI).

Menurut Sudarmaji, Yayasan Arema langsung merespon rumor yang beredar tersebut dengan menggelar rapat. Keputusannya, Arema Indonesia tetap solid dan komit tampil di ajang Superliga.

"Sekali lagi saya perlu tegaskan bahwa Arema Indonesia tidak tertarik untuk mengikuti kompetisi di luar DISL. Alasannya jelas karena hanya DISL kompetisi yang resmi di Indonesia sehingga tidak ada alasan bagi kami untuk berpaling dan mengikuti kompetisi yang tidak jelas,” ujar Sudarmaji.

Ditambahkan, Arema Indonesia tidak mungkin mengorbankan nama besar tim hanya karena kepincut dengan rayuan-rayuan gombal. Ia juga menegaskan bahwa Arema Indonesia tetap solid, apalagi merupakan juara bertahan Superliga.

“Fokus kami saat ini adalah terus memperbaiki kinerja tim karena untuk mempertahankan prestasi juara musim lalu, jelas sangat berat,” tegasnya.

Masih kata Sudarmaji, hal ini perlu dijelaskan kepada Aremania, pendukung setia Arema Indonesia, bahwa memang ada upaya dari pihak lain yang ingin memecah belah Arema dan Aremania dengan mengklaim atas kepemilikan maupun keikutsertaan di ajang LPI.

“Karena itu kami mengimbau agar Aremania bersatu untuk melawannya. Arema Indonesia adalah milik Aremania, jangan sampai ada yang mengusik perjalanan Arema yang mulai mengukir prestasi, baik di tingkat nasional maupun Asia,” kata Sudarmaji.

Keputusan ini, lanjut Sudarmaji, menjadi bagian penting dari keseriusan dan komitmen Arema Indonesia untuk fokus mengikuti ajang kompetisi resmi yang dikelola PT Liga Indonesia yang disetujui PSSI, AFC, dan FIFA.

  • OCEANnews

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger