Sabtu, 13 Oktober 2012

Brunei Kirim Laos ke Putaran Final Piala AFF 2012


Kemenangan mengejutkan 2-1 yang diraih Brunei Darussalam dari Timor Leste, mengantarkan Laos ke putaran final Piala AFF 2012. Laos menyusul Myanmar yang sebelumnya sudah memastikan lolos ke putaran final dengan memuncaki klasemen kualifikasi.

Myanmar memastikan diri berlaga di putaran final Piala AFF setelah bermain imbang 0-0 melawan Laos di Youth Training Centre Stadium, Yangon. Sementara Timor Leste yang butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke putaran final Piala AFF, harus menuai kekalahan dari Brunei.

Kekalahan Timor Leste membuat Laos memastikan posisi kedua di klasemen kualifikasi Piala AFF 2012, di bawah Myanmar. Laos berada di mengumpulkan tujuh poin, atau unggul satu poin dari Timor Leste yang berada di posisi ketiga.

Laos nanti akan bergabung bersama Indonesia, Singapura, dan tuan rumah Malaysia di Grup B Piala AFF 2012. Sedangkan Myanmar bakal menempati Grup A bersama dengan tuan rumah Thailand, Vietnam dan Filipina.

Piala AFF 2012, ajang dua tahunan ini akan resmi digelar mulai 24 November hingga 1 Desember untuk babak penyisihan grup. Untuk laga semifinal dan final, akan menggunakan format kandang dan tandang, mulai 8 Desember hingga 22 Desember mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger