Jumat, 25 September 2009

CR9 Masih Setia Pada MU

Oceannews - Meski sudah pindah dari Manchester United ke Real Madrid, bukan berarti Cristiano Ronaldo melupakan mantan klubnya itu. CR9 masih setia mengikuti berita terbaru soal Setan Merah lewat tayangan TV.


Dari layar kaca, Ronaldo bahkan memperhatikan kalau rekan senegaranya, Nani, jadi lebih sering dimainkan. Ini semua tak lepas dari faktor hengkangnya CR9 ke Spanyol.

"Setiap ada kesempatan saya selalu menonton pertandingan MU di TV," ujar Ronaldo seperti dilansir Team Talk.

"Saya masih tahu soal apa yang terjadi di Old Trafford (kandang MU). Dan meski sudah di Madrid, saya masih bahagia tiap kali tahu MU menang," tambahnya.

CR9 sempat jadi sosok tak tergantikan di Setan Merah. Selama enam musim berkecimpung di Old Trafford ia jadi gelandang serang paling mematikan. Umpan-umpannya jadi santapan Wayne Rooney.

Sedangkan bagi para gelandang veteran seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes, Ronaldo adalah sosok tepat untuk disodori bola. Dari dia kemudian gol bisa tercipta dengan cara yang indah.

Sayangnya godaan Madrid terlalu besar untuk ditolak. CR9 yang sempat dijuluki CR7 di Old Trafford oun hengkang ke Spanyol dengan bandrol Rp 1,3 triliun. Bersama El Real, Ronaldo masih tampil apik.

Dalam empat partai perdana Liga Spanyol, pemain termahal di dunia itu sudah mencetak lima gol. Ini belum termasuk dua gol indah lewat tendangan bebas yang ia ceploskan ke jala FC Zurich di ajang Liga Champions.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger