Kamis, 23 Desember 2010

Detik-detik Keberangkatan Timnas Indonesia



OCEANnews.Menjelang detik-detik keberangkatan ke Kuala Lumpur untuk menghadapi Malaysia di Final Piala AFF, seluruh punggawa Tim Nasional Merah Putih sore tadi, berdatangan ke Pesantren Assyidiqiyah di Kedoya, Jakarta Barat.
Mereka menghadiri doa bersama agar timnas bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia saat melawan Malaysia di ajang Piala AFF mendatang.

Para Punggawa Merah Putih yang hadir dalam acara itu, antara lain Bambang Pamungkas, Markus Haris Maulana, Firma Utina, dan Christian Gonzales, dan juga Oktavianus Mainani. Kehadiran mereka disambut dengan teriakan banyak santri yang antusias untuk melihat secara langsung para Punggawa Merah Putih dan mengikuti acara tersebut.
Disaat pemain naturalisasi yang aslinya tinggal di Malang tepatnya di daerah Lawang, Irfan Bachdim muncul, para santri putri berteriak-teriak histeris. Beberapa santri bahkan mencoba menyentuh Irfan Bachdim yang bingung, tapi dia tetap berusaha tersenyum.

Dalam acara tersebut, ketua umum PSSI (Nurdin Halid)pun datang,karena ia menerima undangan dari pimpinan pondok pesantren Assyidiqiyah.
Dalam acara itu Nurdin Halid mengatakan, Timnas mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar Indonesia bisa memberikan yang terbaik.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger