Sabtu, 17 Oktober 2009

Melo Siap Hadapi Mantan Fansnya


Felipe Melo (kanan) (eurosport.com)

Oceannews - Gelandang Juventus Felipe Melo akan jadi pihak paling disorot dalam pertandingan melawan Fiorentina. Sebagai mantan pemain La Viola -julukan Fiorentina- tentu bukan hal mudah menghadapi mantan rekan-rekannya.

Namun, bukan mereka yang ditakuti oleh Melo. Melainkan tekanan dari pendukung tuan rumah yang memenuhi Stadion Artemio Franchi. Sebab para fans inilah yang menuding Melo sebagai pengkhianat dengan hijrah ke Turin -kota markas Juve.

"Saya tidak akan membalas dendam. Ini adalah pertandingan penting, dan orang -orang yang mengucapkan hal itu bukanlah fans sebenarnya," kata Melo.

"Tapi kalau memang saya mencetak gol, tidak akan saya merayakannya dengan cara yang merendahkan siapa pun," tambah pria asal Brasil itu.

Saat ini Melo memang belum fit benar dari cedera ringan yang menderanya. Namun peran semua pemain sangat dibutuhkan Juve dalam laga kali ini. Pasalnya sejak pertengahan September lalu, Bianconero -julukan Juve- tidak pernah menang.

Bahkan di laga terakhir melawan Palermo, Bianconero kalah 0-2 di Stadion Barbera. Dua pemain Juve, Vicenzo Iaquinta dan kiper Gianluigi Buffon bahkan didaulat sebagai 'pemain terburuk' dalam laga itu.

Melo beralasan kalau semua itu terjadi karena start yang baik di awal musim. Ini membuat beberapa pemain sedikit 'lupa diri'.

"Sekarang kami harus membenahi diri dan saya yakin Scudetto masih bisa kami menangi," tambah Melo.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger