Selasa, 28 Desember 2010

Macheda di Incar Empat Klub Besar Italia


OCEANnews - Macheda memukau empat club italia. Agen Macheda (Giovanni Bia) menegatakan, bahwa empat klub Serie A Italia berpeluang mendapatkan Federico Macheda dari Manchester United (MU), dengan status pinjaman akhir musim ini.


Sebelumnya setan merah (Manchester United) menyatakan siap melepas pemain mudanya yaitu, Federico Macheda dengan status pinjaman. Dengan catatan Sir Alex Ferguson menginginkan pemain berusia 19 tahun itu mempunyai pengalaman dan jam terbang lebih banyak. Lazio dikabarkan sudah ingin membawa pulang Macheda, tapi agen Macheda menyatakan, selain Lazio masih ada tiga klub lainnya di Serie A yang ingin mendapatkan pemain berumur 19 tahun tersebut.

Klub besar seperti, Inter Milan, Juventus, Fiorentina dan Lazio adalah klub-klub yang berpotensi mendapatkan pemain itu, dan menggunakan tenaganya dalam klubnya.

Tapi, untuk saat ini semuanya masih spekulasi dan belum ada yang pasti. Untuk saat ini manager setan merah Sir Alex Ferguson memang memberikan lampu hijau bagi Macheda untuk meninggalkan Menchester United.

Sir Alex Ferguson mengerti situasi itu dan memilih melepas Macheda dalam status pinjaman sebagai solusi. Ferguson tidak menjelaskan apakah ia hanya ingin meminjamkan Macheda atau ingin melepasnya secara permanen. Itu semua belum pasti.

Namun, menurut agen Macheda Giovanni Bia, klub yang ingin meminjam Macheda pasti meminta MU untuk memasukkan klausul pembelian di akhir masa pinjam.

Tentunya Macheda tidak akan datang dengan status pemain pinjaman. Setidaknya, dia akan dipinjam dengan opsi kontrak permanen.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger