Senin, 31 Agustus 2009

Duet Striker MU Memuaskan Capello


Michael Owen
Oceannews - Michael Owen dan Wayne Rooney bukan hanya akan berduet bersama di Manchester United. Penampilan apik di MU memungkinkan keduanya berduet di tim nasional Inggris.

Manajer Inggris, Fabio Capello mengaku puas dengan penampilan Rooney dan Owen bersama MU dalam empat laga Liga Inggris (Premier League). Jika Rooney memantapkan posisinya di jajaran depan The Three Lions, Owen menunggu giliran dipanggil Capello.

"Rooney benar-benar pemain penting. Dia tampil luar biasa di usianya yang masih muda. Rooney terus berkembang sesuai kemampuan dan kepercayaan dirinya," sebut Capello seperti dilansir tribal.

Sampai saat ini Rooney (24 tahun) telah mencetak empat gol di empat laga Premier Laague. Satu lewat tendangan penalti saat MU menekuk Arsenal 2-1 di Old Trafford, Sabtu malam WIB, 29 Agustus 2009.

"Kemampuan mencetak banyak gol akan menjadi sangat penting. Rooney bukan hanya mencetak gol, tapi juga terus berkembang di semua hal. Saat berlatih, ia selalu berlama-lama di lapangan. Itu yang membuatnya terus berkembang," lanjut Capello.

"Rooney potensial untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, pemain terbaik dunia belum pasti bermain bagus di Piala Dunia. Ini bergantung kepada momen saat dia bisa bermain bagus atau tidak di sana," tutur Capello.

1 comments:

Dhian mengatakan...

numpang komen. ..

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger