Kamis, 17 Februari 2011

Yongki Ariwibowo "Kapten Timnas U-23"


OCEANnews - Pelatih tim nasional Pra Olimpiade (Alfred Riedl), masih belum menentukan siapa pemain yang pantas menjadi kapten timnas. Namun, nama Yongki Ariwibowo menjadi kandidat terkuat menjadi leader tim Merah Putih muda di ajang Pra Olimpiade.

Alfred Riedl menunjuk striker Arema Indonesia itu sebagai kapten saat Timnas U-23 melawan Pelita Jaya junior dan Hongkong dalam laga ujicoba. Tapi, pelatih asal Austria itu belum menunjuk kapten untuk laga Pra Olimpiade melawan Turkmenistan di Palembang mendatang.

Dalam skuad Alfred Riedl saat ini, nama Yongki Ariwibowo menjadi yang paling berpeluang selain beberapa nama seperti winger Oktovianus Maniani dan kiper Kurnia Meiga. Yongki sendiri saat ini ditunjuk Alfred Riedl sebagai kapten sementara di timnas.

Meski mengaku siap ditunjuk menjadi kapten timnas, namun Yongki justru tampak merendah. Yongki menilai masih ada sosok yang lebih pantas menjadi pemimpin di timnas U-23 saat ini.

Di Piala AFF tahun lalu, Yongki bahkan mendapat kepercayaan dari Riedl. Ia diturunkan dua kali sebagai starter saat menghadapi Filipina dan Malaysia di laga final pertama.

Meski Riedl belum menentukan starting eleven untuk laga kontra Turkmenistan mendatang. Namun, Riedl tak membantah jika pemain Arema Indonesia Yongki Ariwibowo akan mengisi barisan depan pasukannya di Pra Olimpiade.

1 comments:

Erik M. Hadi mengatakan...

excellent...
will you visiting my blog too...
thank you.

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger