Selasa, 18 Januari 2011

Thierry Henry: Hanya Arsenal Yang Bisa Kalahkan Barcelona


OCEANnews - Dari hasil drawing babak 16 besar Liga Champions musim ini, Arsenal akan kembali dipertemukan dengan Barcelona dalam upaya meraih gelar juara Liga Champions. Oleh sejumlah pihak, laga ini bagi Arsenal bak sebuah "Mission Imposible" untuk menang atas Barcelona. Secara performa kedua tim tersebut juga menunjukkan hal ini, di mana Barcelona stabil di level atas, sementara Arsenal masih kerap tidak konsisten dalam setiap laga yang dijalani musim ini.

Barcelona juga memiliki rekor belum tersentuh kekalahan mendekati laga ke-30 mereka di semua kompetisi musim ini. Tapi bagi mantan pemain Arsenal Thierry Henry, Arsenal bakal bisa mengakhiri catatan tak terkalahkan Barcelona itu ketika tim lain tak bisa melakukannya.

Partai ini akan mempertemukan dua tim terbaik dalam hal permainan sepakbola. Kedua tim memainkan sepakbola dengan cara yang seharusnya dimainkan. Bagi para pendukung netral, partai ini akan menjadi laga yang luar biasa.

"Bagi Henry, "well saya adalah fans Arsenal", tapi punya banyak teman di Barcelona, jadi akan sulit memilih menaruh dukungan. Tapi jika memang ada tim yang bisa mengalahkan Barcelona, tim tersebut hanyalah Arsenal."


1 comments:

Anonim mengatakan...

blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
Salam Kenal !!!
Jangan lupa berkunjung ke blog saya
Terima kasih

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger