Selasa, 15 Maret 2011

Juventini: "ENYAHLAH" Del Neri..!!!!


OCEANnews - Sepertinya kesabaran fans Juventus terhadap pelatih Gigi Del Neri sudah padam. Puncak kesabaran mereka terhenti saat Juve ditahan Cesena akhir pekan kemarin.

Seperti diberitakan Tuttosport, para tifosi setia Bainconerri serentak dan sepakat membuat spanduk besar menolak eks pelatih Sampdoria itu dan menginginkan sang pelatih segera meletekkan jabatannya sebagai pelatih.

Para fans ini dilaporkan telah membuat spanduk raksasa yang bertuliskan "ENYAHLAH" serta "ANDA TIDAK LAYAK" yang bakal dibentangkan di pertandingan berikutnya tim dalam menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap kinerja sang pelatih.

Situasi sulit yang tengah melanda Del Neri ini adalah buntut dari hasil buruk Juve yang dibawanya krisis kemenangan dan memicu posisi Juve kian terjepit, bersebrangan dengan ekspektasi fans yang menginginkan finis di posisi empat besar.

Juve saat ini duduk di peringkat tujuh dengan poin 42, terpaut tujuh angka dari zona kualifikasi Liga Europa yakni posisi keenam yang kini diamankan AS Roma.

Nama Marcello Lippi disebut-sebut menjadi suksesor potensial Del Neri. Lippi bukanlah orang asing di Juve karena sempat menangani klub Turin itu dalam waktu yang tidak sebentar, jadi segalanya bukan mustahil bila mantan pelatih timnas Italia itu kembali mengomandoi Juve.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger