Selasa, 15 Maret 2011

Juventus Buru "Giuseppe Rossi"


OCEANnews - Raksasa Italia JUventus belum mau menyerah dalam memburu penyerang Villarreal Giuseppe Rossi. Dilansir Tuttosport, mereka ingin merealisasikan keinginan itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossi memang sudah lama diminati Bianconeri, namun kepindahannya ke Turin belum pernah terealisasi.

Buruknya penampilan Juve pada kompetisi musim ini memaksa mereka perlu mendatangkan pemain baru. Sebelumnya mereka tertarik terhadap Johan Elmander dan Marco Borriello, namun tampaknya Rossi akan menjadi target utama Juve pada musim panas nanti.

Usaha Juve untuk merekrut Rossi memang tidak akan mudah. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah memperpanjang kontrak di klubnya saat ini hingga musim panas 2016. Dengan demikian, Juve harus merogoh kocek sebesar €30 juta untuk bisa mendatangkannya dari Villarreal.

Kini, Rossi menjadi pemain andalan di skuad Tim Kapal Kuning. Ia mengawali karirnya bersama Manchester United dan kemudian sempat pindah ke Newcastle United dan Parma. Pada musim panas 2007, ia mulai bergabung ke Villarreal. Rossi ada di peringkat ke-29 daftar Castrol Rangkings menyusul penampilan apiknya sepanjang musim ini.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger