Rabu, 13 Juli 2011

McMenemy Ingin Jajal ISL


OCEANnews - Mantan pelatih Filipina, Simon McMenemy ingin berkarir di persepakbolaan Indonesia. Pria asal Inggris ini tertarik untuk beradu taktik dengan pelatih-pelatih lain di Liga Super Indonesia (ISL).

Demikian disampaikan oleh agen pemain berlisensi FIFA, Hardimen Koto kepada VIVAnews, lewat emailnya kemarin. Hardimen juga menyatakan telah menawarkan McMenemy kepada sejumlah klub ISL. Klub yang ditawari oleh Hardimen adalah Sriwijaya FC, Persib Bandung, Persija, Persisam, dan PSM. saat merinci klub-klub yang telah ditawarinya jasa pelaih kelahiran Inggris, 6 Desember 1977 tersebut.

Nama McMenemy sempat melambung pada Piala AFF 2010 lalu. Pelatih asal Inggris yang baru berusia 33 tahun itu merupakan kunci dari kesuksesan Filipina dalam mengukir sejarah dengan lolos ke babak semifinal. Sayang langkah Filipina menuju babak final berhasil dipatahkan oleh tuan rumah Indonesia. Tim Garuda memupus ambisi Phil Younghusband dkk lewat gol tunggal striker Indonesia naturalisasi Uruguay, Christian 'El Loco' Gonzales.

Di Indonesia, sosok McMenemy juga sempat menjadi buah bibir saat foto mesranya bersama artis, Rahma Azhari beredar luas di internet. Foto ini pertama kali diunggah oleh Rahma lewat akun mikroblog twitternya.

Setelah sukses mengukir prestasi bersama Filipina, McMenemy memilih untuk beradu nasib di sepak bola Vietnam. Hingga saat ini, pelatih berwajah tampan itu menjabat sebagai direktur teknologi tim Dong Tam Long An.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger