Rabu, 13 Juli 2011

Waluyo Masih Ingin Berbaju Arema Indonesia


OCEANnews - Kisruh di internal Yayasan Arema memang belum berakhir. Krisis dana juga kerap mengiringi sepanjang musim kompetisi musim lalu. Namun, magnet Arema bagi sejumlah pemain masih kuat. Sejumlah pemain seperti Leonard Tupamahu, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Beny Wahyudi, Aji Saka, dan yang terakhir Waluyo secara terang-terangan telah menyatakan ingin bertahan di Arema meski sudah mendapat banyak tawaran ke klub lain.

Waluyo membeberkan sebenarnya memiliki banyak tawaran untuk bergabung dengan sejumlah klub musim depan. Tawaran itu datang dari klub ISL maupun kontestan Liga Primer Indonesia (LPI). Tim ISL yang sudah menghubunginya berasal dari Jawa Timur dan Jawa Barat. Namun, dia masih belum berminat untuk meninggalkan Arema. Dia masih merasa cinta Arema dan tidak akan pindah ke lain hati. Dia ingin memprioritaskan bertahan di klub berjuluk Singo Edan itu.

Meski Waluyo tidak menyebut nama klub yang telah memintanya, berdasar informasi Radar Malang (Jawa Pos Group), sejumlah klub yang ingin memiliki Waluyo adalah Persela, Deltras, dan Persib Bandung. Namun, sebelum ada pembicaraan serius dengan tim selain Arema, dia masih menunggu kejelasan dari manajemen Arema. Apalagi, masa kontraknya di Arema masih ada sampai akhir Juli.

Waluyo adalah salah seorang pemain yang cukup konsisten musim ini. Dia mengantongi 1136 minute play dalam 17 pertandingan. Dari 17 pertandingan tersebut, pemain yang pernah berbaju Persib Bandung tersebut mengantongi empat kartu kuning.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger