Minggu, 13 September 2009

Dengan 10 Pemain, MU Tekuk Spurs


Gol salto Jermain Defoe

Oceannews - Manchester United membuktikan diri lebih tajam dari Tottenham Hotspur. Bertanding di kandang lawan.

Pasukan Alex Ferguson sempat dikejutkan oleh gol cepat Jermain Defoe saat pertandingan di White Hart Lane belum berumur satu menit. Tendangan salto Jermain Defoe dari dalam kotak penalti gagal diantisipasi kiper Ben Foster.

Usai gol ini kedua tim terus melakukan serangan. Dua tim ini tampil begitu agresif karena sama-sama ngotot untuk terus menempel Chelsea yang pada pertandingan sebelumnya menang atas Stoke City.

MU akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Tendangan bebas Ryan Giggs terlalu cepat untuk bisa ditahan kiper Spurs, Carlo Cudicini. Skor 1-1.

Setan Merah sudah bisa balik unggul sebelum babak pertama selesai. Anderson mengubah kedudukan menjadi 2-1 empat menit jelang jeda. Golnya itu adalah gol perdananya untuk MU di Premier League.

Di babak kedua tensi pertandingan kian panas. MU pun harus kehilangan Paul Scholes sejak menit 59. Scholes diusir wasit A Marriner karena menerima dua kartu kuning. Kartu kuning pertama Scholes didapatnya delapan menit sebelumnya.

Namun MU tak lantas bermain pasif. Lewat sebuah serangan balik, Wayne Rooney membuktikan kelasnya sebagai striker paling berbahaya di Inggris dengan mampu melepaskan diri dari pengawalan dua pemain Spurs. Tendangan akuratnya tepat meluncur di antara dua kaki Cudicini dan skor pun berubah, 3-1.

Kemenangan ini menjadikan MU sama-sama punya 12 poin dengan Spurs. MU kini ada di posisi kedua dan Spurs turun ke posisi ketiga. Posisi teratas masih ditempati oleh Chelsea dengan 15 poin.

Susunan Pemain

Spurs:
Cudicini, Corluka (Hutton 69), King, Bassong, Assou-Ekotto, Lennon, Huddlestone, Palacios (Jenas 45), Defoe, Crouch, Keane (Kranjcar 72).

MU: Foster, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Fletcher, Scholes, Anderson (Nani 82), Giggs, Berbatov (Carrick 62), Rooney.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger