Selasa, 22 September 2009

Diego Ribas Ingin Juventus Juara


Diego Ribas (kanan)
Oceannews - Pemain Brasil, Diego Ribas memiliki harapan yang besar kepada klub barunya, Juventus. Karena itu, mantan pemain Werder Bremen itu berharap segera sembuh dari cedera yang dideritanya.


Diego untuk belakangan ini tidak bisa memperkuat Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu diminta istirahat setelah mengalami cedera lutut usai membela timnya melawan Lazio.

Cedera ini juga memaksa Diego untuk absen saat Juventus pertama kali tampil di Liga Champions 2009. Pada pertandingan ini, Juve hanya mampu bermain seri 1-1 dengan Gelandang di Stadion Olimpico, Turin.

Diego seperti dilansir www.robbieslater.com, mengaku sudah tak sabar ingin segera kembali ke lapangan. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi Nyonya Tua di pentas Seri A dan Liga Champions.

"Kami semakin kokoh di puncak klasemen, dan seperti itulah seharusnya yang terjadi," kata Diego.

"Kami fokus dan siap untuk meraih gelar, dan saya pikir kami pasti sanggup. Saya sudah tidak sabar untuk bisa kembali ke lapangan dan memberikan yang terbaik bagi Juventus," tandas Diego.

Penampilan perdana Diego bersama Juventus cukup gemilang. Anggota Tim Samba itu berhasil mencetak dua gol dalam dua kali penampilannya bersama Nyonya Tua.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger