Rabu, 02 September 2009

Goda Pacar Gangster, Nyawa Berbatov Terancam


Dimitar Berbatov (Reuters)

Oceannews - Dimitar Berbatov dalam kondisi siaga satu. Striker Manchester United ini menjadi buruan gangster kenamaan di negaranya, Bulgaria.

Berbatov tidak akan menyangka jika sms genit miliknya buat model kenamaan Bulgaria, Nikoleta Lozanova akan berbuntut panjang. SMS Berba dibalas dengan ancaman serius dari sosok paling ditakuti di Bulgaria.

Tentu sms genit Berba buat pemenang Playmate of the Year 2006 ini tidak akan menimbulkan masalah jika Nikoleta bukan berstatus pacar Georgi 'The Head' Stoilov.

Stoilov menjadi pemimpin sebuah klan yang paling ditakuti di Bulgaria. Ia menggantikan ayahnya Stoil Stoilov yang tewas dalam ledakan bom di sebuah lift pada 2004.

Seperti dilansir The Sun, Berbatov (28) yang saat ini sedang menjalin kasih dengan Elena Shtilianov dengan iseng mengirim pesan buat Nikoleta. Berba menyebut mantan pacar kiper reserve Liverpool, Nikolai Mihailov ini sangat fantastis. Langsung saja SMS Berba mendapat respon ancaman dari Stoilov.

"Saya pernah bertemu sekali ketika dia dengan Nikolai, tapi tidak terjadi apa-apa," ujar Berbatov saat dikonfirmasi perkenalannya dengan Nikoleta.

Namun, media-media di Bulgaria mengabarkan jika Berbatov memang pernah mendekati Nikoleta saat masih berusia 18 tahun.

Sebelumnya, Nikolai juga sempat dibuat was-was setelah sempat membuat berang mantan pacarnya, Nikolita. Saat itu Nikolai menyebut pacar barunya yakni Nikoleta layaknya Ferrari. Sedangkan Nikolita hanya mobil tua.

Hari berikutnya, mobil Ferrari Nikolai seharga 170 ribu pounds dirusak oleh orang-orang tak dikenal. Hati-hati Berbatov!


0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger