Minggu, 13 September 2009

Selebrasi Adebayor dalam Investigasi FA Edwan Ruriansyah


Emmanuel Adebayor

Oceannews - Emmanuel Sheyi Adebayor kini dalam bahaya. Dua insiden yang melibatkan striker Manchester City itu dalam laga kontra Arsenal diinvestigasi FA.

CEO FA, Ian Watmore mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mempelajari dua insiden yang melibatkan Adebayor dalam kemenangan City 4-2 atas Arsenal di Eastlands.

"Saya sangat tak terkesan dengan Adebayor. Terutama setelah bentrok emosi antara fans Arsenal dan Adebayor terekam dengan jelas. Apalagi, Adebayor dengan sengaja berlari sepanjang lapangan. Kami akan menginvestigasi dan memutuskannya" kata Watmore kepada BBC.

Mantan bomber Arsenal itu berlari sepanjang lapangan demi mengejek suporter Arsenal usai mencetak gol ketiga City. Sheyi juga diduga menginjak mantan rekan setimnya, Robin van Persie sehingga meninggalkan luka di muka.

Wasit Mark Clattenburg hanya mengganjar striker Togo itu dengan kartu kuning. Ade dianggap memprovokasi fans Arsenal.

Pasalnya, fans langsung melemparinya dengan beberapa benda ke lapangan. Salah seorang fan Arsenal harus dibawa ke rumah sakit seusai terkena lemparan itu sendiri.

"Saya memuji kinerja stewards yang telah melakukan hal benar. Juga kepada pihak Manchester City yang bisa mencegah hal lebih buruk terjadi," lanjut Watmore.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger