Senin, 17 Januari 2011

Arema Indonesia Akan Temukan Pengganti Njanka


OCEANnews - Arema Indonesia kehilangan sosok seorang Pierre Njanka tampaknya tidak akan terlalu berpengaruh pada kondisi atau pun performa tim Arema Indonesia, karena manajemen klub Arema Indonesia yang berjuluk Singo Edan tersebut langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

Manajer Arema, Abriadi Muhara, menjelaskan bahwa pemain tersebut adalah pemain asing yang berposisi bek namun Abriadi tidak mau mengungkapkan identitas pemain tersebut. Pemain tersebut rencananya akan datang, dan jika tidak terkendala karena kelelahan, pemain asing tersebut akan langsung mengikuti latihan perdananya bersama tim Arema Indonesia. Dan juga yang pasti pemain tersebut akan mengisi posisi yang sudah ditinggalkan Pierre Njanka.

Besar kemungkinan pemain yang dimaksud adalah mantan bek timnas Togo yang pernah bermain untuk PSM Makassar yaitu Nomo Teh Marco atau Oudja Lantame Sakibou. Kedua pemain tersebut datang bersama kompatriotnya yang lain yaitu Ali Khadaffi. Tetapi sampai saat ini dari ketiga pemain tersebut hanya Ali saja yang terus berkiprah di Indonesia, pemain jangkung tersebut kini membela Bontang FC.

Dipilihnya Nomo atau Oudja diyakini karena manajemen ingin bek asing yang mempunyai kualitas setara dengan Njanka dan yang tidak memerlukan masa adaptasi yang sangat lama lagi dengan tim Arema Indonesia. Selain karena faktor keduanya pernah bermain di Indonesia, saat ini di kubuh Arema Indonesia terdapat beberapa pemain eks PSM yang sempat bermain dengan mereka yaitu Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan dan Ahmad Amiruddin.

1 comments:

Erik M. Hadi mengatakan...

excellent...
will you visiting my blog too...
thank you.

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger