Kamis, 06 Januari 2011

Arema Indonesia Krisis Penjaga Gawang


OCEANnews - Arema Indonesia adalah klub yang memiliki banyak pemain muda berbakat, salah satu buktinya adalah Arema Indonesia merupakan salah satu penyumbang terbesar pemain yang akan diseleksi oleh pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl untuk timnas Indonesia U-23.

Arema Indonesia menyumbang tujuh pemain, yang dipanggil oleh Badan Tim Nasional untuk diseleksi. Ketujuh pemain tersebut adalah Kurnia Meiga, Aji Saka, Irfan Raditya, Ahmad Farizi, Dendi Santoso, Yongki Aribowo dan Sunarto. Dua nama pertama adalah kiper pertama dan kiper ketiga dari skuad Arema Indonesia.

Jika kedua kiper Arema Indonesia tersebut lolos seleksi maka kedua pemain tersebut untuk sementara akan meninggalkan Arema karena timnas U-23 direncanakan akan berlatih dengan format jangka panjang. Dengan begitu Arema hanya akan menyisakan satu kiper yaitu Ahmad Kurniawan yang merupakan kiper ke dua Arema Indonesia.

Dengan tiga kompetisi yang diikuti Arema maka hanya mengandalkan satu kiper saja "AK" saja tidak akan mampu, karena kakak kandung Kurnia Meiga tersebut rentan terhadap cedera.

Pemanggilan Aji Saka memang cukup mengejutkan publik, tetapi melihat aksinya saat bermain di laga amal di Malang dan Surabaya memang pantas untuk membuatnya menjadi perhitungan di mata pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger