Sabtu, 01 Januari 2011

Real Madrid Tawar Fabregas Lagi


OCEANnews - Klub besar asal Spanyol Real Madrid ternyata masih belum putus asa, atau pun putus harapan, terkait keinginannya untuk mendapatkan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Kabarnya Los Blancos sudah siap mengajukan tawaran awal sebagai percobaan.

Menurut pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sudah berencana mengajukan tawaran sebesar £35 juta untuk membujuk dan memboyong kapten Arsenal Cesc Fabregas agar mau bergabung ke Santiago Bernabeu. Fabregas memang sudah menjadi incaran Real Madrid sejak dua musim terakhir. Barcelona juga menjadi rival terdepan yang hampir saja mampu mendapatkan Fabregas pada musim panas lalu. Tapi, pemain yang berusia 23 tahun itu lebih memilih bertahan di Emirate Stadium.

Pernyataan Madrid itu terjadi tepat sehari setelah Azulgrana kembali menyatakan minat terhadap Cesc Fabregas.

Real Madrid tampaknya kian percaya diri dan yakin bakal mampu memboyong Fabregas dari Emirate Stadium ke Santiago Bernabeu. Dan Madrid pun sudah siap melepas tiga gelandang sekaligus, yaitu Fernando Gago, Mahamadou Diarra, dan Lassana Diarra, demi mendapatkan dana segar untuk mendapatkan Cesc Fabregas. Karena kontrak Fabregas dengan Arsenal baru akan berakhir pada tahun 2015. Jadi Madrid harus memiliki dana yang cukup besar untuk memboyong Fabregas dari Emirate Stadium.

0 comments:

Posting Komentar

The Era Of Sport Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger